Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
Coretan Lea: Yulia Annisa

Home

Sabtu, 24 Desember 2011

Yulia Annisa

Assalamualaikum :)
Kenalin yaa, nama aku Yulia Annisa (panjangnya) biasanya ak dipanggil Lia, Leak, atau Tuyul :D
aku lahir di kota Batam, detailnya tanggal Sepuluh bulan Juli tahun Seribu sembilan ratus sembilan puluh tiga hari Sabtu jam sembilan pagi (kan Detail hehe)
aku anak ke Lima dari Enam bersaudara, yg pertama abangku Jeffri Koto (sekarang Udah Nikah dengan 3 Anak), yang Kedua Vera Novelia (udah Nikah dengan 1 anak), yg ketiga Nova Afrianti (Kerja sambil Kuliah), yg keEmpat Dilla Gusmeri (Kerja tapi gak niat Kuliah kayaknya), si Bungsu Indah Pertiwi (masih sekolah Kelas 2 SMA)
kalau tentang Orang tua ku, sekarang Orang tuaku tinggal 1 yaitu Ibuku namanya Ibu Ernawati :) ayahku Busatami Rajab meninggal saat aku kelas 3 SD :(
aku sekolah di SD Mi Tarbiyatul Hidayah, SMPN 04 Batam & SMAN 08 Batam.
sampai sini dulu yaa :)
Salam Kenaal..
kunjungi terus yaa :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar